Mistikus Cinta

0
Maulana Syaikh Muhammad Nazhim Adil al-Haqqani dalam Mercy Oceans (Book Two)


Grandsyaikh ‘Abdullah Fa’iz ad-Daghestani memperingatkan kita terhadap satu hal yang sangat penting. Syah Naqsyband, pilar utama thariqat Naqsybandi memberi nasihat kepada khalifahnya, Syaikh Ala’ud-Din al-Bukhari, “Jangan dengarkan orang terpelajar yang menyangkal thariqat. Jika engkau mendengarnya, maka selama tiga hari Setan akan mengendalikan dirimu. Jika engkau tidak bertaubat dalam tiga hari, dia akan menguasai orang itu selama 40 hari, dan jika tidak bertaubat dalam 40 hari, engkau akan menerima kutukan selama 1 tahun.” 

Kini di masa kita, banyak sekali orang yang menyangkal thariqat. Tinggalkan mereka, jangan berargumen dengan mereka. Mereka seperti Abu Jahal, Rasulullah saw berkata kepadanya, tetapi dia tidak menerimanya. Kita tidak lebih kuat daripada Rasulullah saw.


Kumpulan Suhba Maulana Syaikh Muhammad Nazhim Adil al-Haqqani dalam Mercy Oceans - Samudera Ampunan (Book Two)

Jangan lupa dukung Mistikus Channel Official Youtube Mistikus Blog dengan cara LIKE, SHARE, SUBSCRIBE:




Anda sedang membaca Bagi Mereka yang Menyangkal Thariqat | Silahkan Like & Follow :
| | LIKE, SHARE, SUBSCRIBE Mistikus Channel
| Kajian Sufi / Tasawuf melalui Ensiklopedia Sufi Nusantara, klik: SUFIPEDIA.Terima kasih.
Sudah berapa lama Anda menahan rindu untuk berangkat ke Baitullah? Melihat Ka’bah langsung dalam jarak dekat dan berkesempatan berziarah ke makam Rasulullah. Untuk menjawab kerinduan Anda, silahkan klik Instagram | Facebook.

Post a Comment Blogger Disqus

 
Top