Mistikus Cinta

0
Mawlana Syekh Hisyam menunggang keledai, Afrika Tour 2010, Kenya
Selama Tour Afrika tahun 2010 Mawlana Shaykh Hisham Kabbani memberi ceramah singkat mengenai pertemuannya dengan seorang Wali dari Senegal, Shaykh Ibrahim Niasse (yang juga dikenal sebagai Baye Niasse) di Beirut pada tahun 1973. 12 tahun sebelumnya Shaykh Ibrahim Niasse mengatakan kepada Shaykh Hisham bahwa pada suatu hari beliau akan pergi ke Afrika untuk bertemu dengan banyak orang Afrika. Shaykh Hisham berkata bahwa Shaykh Niasse melihatnya dan memanggil namanya walaupun mereka belum pernah bertemu sebelumnya. Kemudian beliau mendatanginya dan membisiki sesuatu di telinganya, sesuatu yang belum pernah didengar siapapun hingga hari ini.


Shaykh Niasse berkata: 

"Wahai anakku, aku dari Afrika dan di masa depan aku melihat bahwa engkau akan pergi ke Afrika dan kau akan menemui banyak wali di sana. Kau akan bertemu dengan mereka dan mereka akan mengenalmu. Sebagian di antara mereka tahu bahwa mereka adalah wali, sebagian lagi tidak. Afrika adalah tanah para Wali."

Mawlana Shaykh Hisham berkata:

Bayangkan, saya darang ke sini setelah bertahun-tahun dan melihat wajah-wajah rupawan ini (dari para awliya) di sini, di mana Allah menempatkan mereka sebagai gunung-gunung untuk menyeimbangkan bumi ini.


https://mistikus-sufi.blogspot.co.id/p/donasi.html
Visit Donasi Mistikus Cinta

Anda sedang membaca Kisah Mawlana Syekh Hisham Kabbani dan Waliyullah Senegal - Afrika. Diizinkan copy paste untuk dipublikasikan: Kisah Mawlana Syekh Hisham Kabbani dan Waliyullah Senegal - Afrika, namun jangan lupa untuk meletakkan link posting Kisah Mawlana Syekh Hisham Kabbani dan Waliyullah Senegal - Afrika dari Blog Mistikus Cinta sebagai sumbernya. Silahkan Liked - Follow FB Fanpage Mistikus Cinta | Follow Twitter @Mistikus_Sufi | Ikuti dan Share Channel Telegram @mistikuscinta | Silahkan kunjungi Ensiklopedia Sufi Nusantara, klik: SUFIPEDIA.Terima kasih.


Sebarkan via LINE - WA:

Post a Comment Blogger Disqus

Komentar diseleksi terlebih dahulu sebelum ditampilkan.

 
Top