Mistikus Cinta

0


Hari ini 12 Rabiul Awal, adalah hari yang dihormati karena kelahiran Pemimpin kami Nabi Muhammad (saw). Umat Islam telah dihormati dengan kelahiran Nabi Muhammad (saw). 

Semoga kalian diberikan kesehatan yang baik. Betapa kami semua telah dihormati dengan hari kelahiran Nabi saw. Hari yang luar biasa yang Allah Dzul Jalal, berikan kepada Kekasih-Nya Sayidina Muhammad (saw), beliau (saw) membawa kehormatan ini kepada dunia ini.

Wahai Tuhan kami, bebaskan kami dari segala kesusahan dan penderitaan demi dirinya (saw). Demi Habibullah kekasih-Mu, Nabi Muhammad (saw) telah memberi kami kehormatan yang besar. Yaa Rabbi. Berikan kesehatan untuk orang-orang yang sakit. 

Semoga orang-orang suci, Para Awliya datang untuk membawa kembali orang-orang yang meninggalkan jalan yang benar. Semoga orang-orang yang suci para Wali Allah dan Sultan Islam, Sayidina Mahdi as segera datang yang akan menghentikan orang-orang yang memiliki sifat bagai hewan buas yang mengerikan, semoga mereka kembali kejalan yang benar, ya Mawla. Fatiha.

Sultan Awliya Mawlana Syaikh Nazim Adil al-Haqqani qs


Jangan lupa dukung Mistikus Channel Official Youtube Mistikus Blog dengan cara LIKE, SHARE, SUBSCRIBE:




Anda sedang membaca Umat Islam Telah Dihormati Dengan Kelahiran Nabi Muhammad SAW | Silahkan Like & Follow :
| | LIKE, SHARE, SUBSCRIBE Mistikus Channel
| Kajian Sufi / Tasawuf melalui Ensiklopedia Sufi Nusantara, klik: SUFIPEDIA.Terima kasih.
Sudah berapa lama Anda menahan rindu untuk berangkat ke Baitullah? Melihat Ka’bah langsung dalam jarak dekat dan berkesempatan berziarah ke makam Rasulullah. Untuk menjawab kerinduan Anda, silahkan klik Instagram | Facebook.

Post a Comment Blogger Disqus

 
Top