Mistikus Cinta

0


Hari ini 12 Rabiul Awal, adalah hari yang dihormati karena kelahiran Pemimpin kami Nabi Muhammad (saw). Umat Islam telah dihormati dengan kelahiran Nabi Muhammad (saw). 

Semoga kalian diberikan kesehatan yang baik. Betapa kami semua telah dihormati dengan hari kelahiran Nabi saw. Hari yang luar biasa yang Allah Dzul Jalal, berikan kepada Kekasih-Nya Sayidina Muhammad (saw), beliau (saw) membawa kehormatan ini kepada dunia ini.

Wahai Tuhan kami, bebaskan kami dari segala kesusahan dan penderitaan demi dirinya (saw). Demi Habibullah kekasih-Mu, Nabi Muhammad (saw) telah memberi kami kehormatan yang besar. Yaa Rabbi. Berikan kesehatan untuk orang-orang yang sakit. 

Semoga orang-orang suci, Para Awliya datang untuk membawa kembali orang-orang yang meninggalkan jalan yang benar. Semoga orang-orang yang suci para Wali Allah dan Sultan Islam, Sayidina Mahdi as segera datang yang akan menghentikan orang-orang yang memiliki sifat bagai hewan buas yang mengerikan, semoga mereka kembali kejalan yang benar, ya Mawla. Fatiha.

Sultan Awliya Mawlana Syaikh Nazim Adil al-Haqqani qs


https://mistikus-sufi.blogspot.co.id/p/donasi.html
Visit Donasi Mistikus Cinta

Anda sedang membaca Umat Islam Telah Dihormati Dengan Kelahiran Nabi Muhammad SAW. Diizinkan copy paste untuk dipublikasikan: Umat Islam Telah Dihormati Dengan Kelahiran Nabi Muhammad SAW, namun jangan lupa untuk meletakkan link posting Umat Islam Telah Dihormati Dengan Kelahiran Nabi Muhammad SAW dari Blog Mistikus Cinta sebagai sumbernya. Silahkan Liked - Follow FB Fanpage Mistikus Cinta | Follow Twitter @Mistikus_Sufi | Ikuti dan Share Channel Telegram @mistikuscinta | Silahkan kunjungi Ensiklopedia Sufi Nusantara, klik: SUFIPEDIA.Terima kasih.


Sebarkan via LINE - WA:

Post a Comment Blogger Disqus

Komentar diseleksi terlebih dahulu sebelum ditampilkan.

 
Top