Mistikus Cinta

0
Mawlana Syaikh Muhammad Nazim Adil Al-Qubrusi Al-Haqqani
Mawlana Syaikh Muhammad Nazim Adil Al-Qubrusi Al-Haqqani 

Suhbah pada 22 Juni 2010

Wahai Tuhan kami, karuniakan kepada kekasihmu, KhalifaMu dari pra-abadi sehingga abadi, karuniakan kepada Baginda, dari lautan kemuliaan Mu yang tiada akhirnya, karuniakan pada Baginda Puji-PujianMu. Ya Allah ampunkan kami.

Asalamu'alaikum wahai yang hadir, dari jenis manusia dan Jinn, karena Jinn juga hadir dalam Suhbah ini, dan bilangan mereka, kami tidak dapat menghitung karena terlalu banyak sekali. Jika ada 7 billion manusia di atas muka bumi ini, mungkin ada 70 billion Jinn bersama mereka. Banyak Jinn yang mencari kemulian, dengan mencari jalan untuk menjadi Hamba Allah. Ada juga sebagian Jinn yang mengikuti setan.

Allah berfirman, "Dan Katakanlah: "Yang benar telah datang dan yang batil telah lenyap". Sesungguhnya yang batil itu adalah sesuatu yang pasti lenyap." (17:81)

وَقُلْ جَاءَ الْحَقُّ وَزَهَقَ الْبَاطِلُ إِنَّ الْبَاطِلَ كَانَ زَهُوقًا
Waqul jaa alhaqqu wazahaqa albatilu inna albatila kana zahooqan.

Maka setan, dan tentara-tentaranya serta pengikut-pengikutnya, walaupun berbillion-billion banyaknyanya, tetapi mereka tidak berkuasa pada haqiqatnya, sekalipun mereka menyangka mereka mempunyai kekuasaan. Mereka menipu orang-orang yang jahil dari kalangan manusia, orang-orang ini menyangka para Jinn mempunyai kuasa untuk membantu mereka.

Manusia di seluruh bumi, pada zaman ini, mabuk! Orang mabuk, tidak akan memahami apa-apa. Wahai ulama-ulama Salafi... Assalamu'alaikum. jangan bermusuhan dengan saya, saya adalah manusia yang lemah sekali. Kamu mesti membantu diri saya.

Sebutlah A'uzubillah himinash syaitan nirrajiim, A'uzubillah min nafsial khabitha.

Manusia senantiasa mau bersama ego dirinya, maka, wahai ulama-ulama Salafi, mengapa kamu tidak menasihati manusia, yang kamu tidak akan mencapai perikemanusiaan dengan ego mu?

Bismillah hirrahman nirrahiim. Karuniakan kepada kami, wahai kamu yang bertanggungjawab atas manusia (saya malu untuk meminta kepada Allah, maka saya merayu kepada wakilNya). Saya meminta wakil-wakil Suci Allah, dukungan/pertolongan/bantuan. Saya segan/malu untuk meminta kepada selain mereka yang di beri otoritas sebagai wakil Allah. Itu lebih dari mencukupi.

Wahai ulama-ulama Salafi, kamu mesti menerangkan kepada manusia tujuan hidup mereka. Mereka mesti di ajar untuk mengerti sebenar-benar jati diri dan identitas manusia itu apa! Pelajaran awal yang kamu mesti sampaikan kepada manusia adalah ini - Apakah tanggungjawabmu sebagai manusia? apakah tanggungjawabmu dalam kehidupan duniawi ini? Haqiqat ini adalah ajaran yang paling penting yang manusia mesti mengetahui dan mentaati! Tetapi saya tidak pernah mendengar kamu mengajar mengenai hal-hal ini. Kamu mempunyai banyak harta dunia (dukungan materi dari Allah), mengapa kamu tidak menyebarkan ajaran Haqq ke seluruh dunia, kepada seluruh manusia dari berbagai bangsa dan kaum. Pada manusia yang berkulit putih, hitam, kuning dan hijau juga (Maulana bercanda). Kamu mesti sampaikan dakwah Islam yang benar ke sejauh mana yang kamu mampu! Di mana ada manusia, kamu mesti bawa berita Islam kepada mereka, supaya mereka mengenal identitas mereka sebagai Insan yang mempunyai perikemanusiaan.

Manusia yang mendakwa bahwa mereka mengetahui segalanya (ulama-ulama Salafi) patut melakukan usaha untuk menyebarkan ajaran yang benar - mereka di Saudi, Qatar, Oman, Kuwait, Emirates.... kamu banyak harta (dari jualan minyak), kamu banyak emas - mengapa kamu menimbun harta? Allah memerintahkan kepada kekasihNya, perintah SuciNya, "Wahai kekasihKu, bersedekah/berilah dari karuniaKu kepadamu." Kamu memahamai bahasa Arab? Sebenarnya kamu memahami, tetapi kamu tidak mengamalkannya!

Apakah tafsirmu, mengenai perintah Allah itu? Siang dan malam, ribuan acara-acara TV yang membawa laungan-laungan setan di siarkan! Bumi ini telah di kuasai oleh ribuan pusat-pusat hiburan dan sebagainya yang menyebarkan ajaran-ajaran setan!! Benar atau tidak? Dari timur ke barat, dari utara ke selatan, ajaran-ajaran dan faham-faham setan di sebarkan melalui acara-acara di TV, radio dan internet! Apakah yang sedang dilakukan oleh orang-orang Muslim untuk menangani masalah ini?

Saya adalah manusia yang lemah sekali, apa yang bisa saya lakukan? Suhbah yang disampaikan ini adalah alat yang amat lemah sekali. Tetapi program-program setan telah di sebarkan merata di bumi, Nabi (saw) telah bersabda, "Di akhir zaman, fitnah akan di sebarkan ke seluruh bumi." Mengapa kamu tidak mempertahankan perkataan-perkataan Nabi (saw)? Baginda tidak berkata-kata dari nafsunya, Baginda hanya berkata-kata dari Wahyu Allah.

Saya hanya menyampaikan apa yang muncul dari cermin hati saya. Saya sedang berusaha untuk menyerang/menghancurkan kubu-kubu setan melalui Suhbah-suhbah ini, dan Alhamdulillah, ia berhasil. Kamu (orang-orang kaya) yang mempunyai kekuatan untuk menentang usaha-usaha setan, mengapa kamu tidak lakukan demikian? Mengapa kamu tidak mengirim virus untuk menutupi pusat-pusat yang menyebarkan ajaran-ajaran sesat? Kamu mempunyai kemampuan untuk melakukan demikian, tetapi kamu tidak melakukannya.

Wahai ulama-ulama, tujuan/misi kamu yang sebenarnya, adalah untuk membinasakan kebatilan, dan untuk menghancurkan ajaran-ajaran sesat!!! Mengapa kamu tidak menggunakan kekuatanmu untuk melakukan demikian?

Anehnya, kamu lebih sibuk menyerang mereka yang mau berjuang di jalan Allah dan RasulNya (saw) pula, mengapa? Kamu mendakwa yang mereka yang sungguh-sungguh berjuang ini sedang melakukan perkara yang haram, batil, kufur, sirik dan bid’ah.

Wahai ulama-ulama Salafi, tinggalkan dari berdebat dengan mereka ini, karena manusia demikian sedang mencari keridhaan Allah. Hentikan serangan kamu terhadap mereka yang benar ini! Dalam sebuah Hadits yang terkenal, Nabi (saw) telah bersabda, "Setiap perbuatan akan di balas menurut niatnya," maka jangan menghalangi amal baik mereka, dan jangan menghukum mereka, karena mereka melakukan itu semua, demi mencari keridhaan Allah!

Kamu patut menyerang orang-orang yang melakukan, menyebarkan dan menganjurkan kebatilan! Tetapi kamu menghabiskan waktumu dengan menyerang hamba-hamba yang menyebarkan ajaran-ajaran yang baik-baik, seperti menganjurkan amalan shalawat setelah azan dan membaca Surah Al-Ikhlas di antara shalat sunat dan fardhu! Penentangan kamu (wahai ulama-ulama Salafi) terhadap amalan-amalan ini adalah puncak kebodohan! Terdapat mereka yang demikian (yang menentang amalan-amalan kebaikan) sekarang ini di Turkey dan Cyprus.

Adakah bacaan shalawat menghina Allah dan RasulNya (saw)? Itu adalah Kemuliaan bukan penghinaan! Adakah salah untuk mengucap Surah Al Ikhlas? Apakah kalian tidak ada pekerjaan lain, selain memfitnah mereka yang bershalawat dan membaca Surah Al Ikhlas? Kalian adalah agen setan sebenarnya, jika kamu mengahalang pembacaan-pembacaan itu.

Kamu menyebut semua itu bid’ah? Semoga Allah mengirim atasmu, penyakit yang tiada obat baginya, karena orang-orang seperti kalian ini membangkitkan kemarahan para Awliya.

Begitu luasnya cara-cara untuk berjuang untuk Allah dan untuk menentang setan, tetapi kamu memilih untuk menyerang orang-orang Islam yang melakukan amal? Cukup jahil sekali perbuatan kalian ini! Wahai ulama-ulama Salafi, perbuatan kalian itu mengundang laknat Allah, para Nabi dan Rasul, dan para Awliya juga.

Allah tidak senang terhadap mereka yang menghalang pembacaan Suratul Ikhlas! Turkey adalah negara Islam yang paling mulia, mengapa kalian menyebarkan ajaran-ajaran yang sesat? Mungkin kalian akan di landa musibah yang akan bersama kalian hingga kalian mati. Berhati-hatilah terhadap kemurkaan Allah, jika kalian tidak menentang setan-setan dan kumpulan-kumpulan setan!

Semoga kami di ampuni oleh Allah. Semoga Allah mengirim kami seorang Sultan untuk memimpin kami. Kami, sebagai Ummatan Habbiib, telah meninggalkan perintah Allah yang paling penting. Wahai orang Muslim, kamu mesti mengangkat satu Khalifa/Ammirul Mukminiin/Imamul Muslimiin (Pemimpin). Tanpa pemimpin yang tunggal, kamu akan senantiasa mundur, dan setan akan membawa Ummat ini ke lembah penghinaan/kesesatan.

Ya Allah, bukalah untuk hamba-hambaMu, kefahaman untuk mereka, supaya mereka memahami kepentingan adanya satu Sultan yang berkuasa di atas seluruh Ummat.

Seluruh dunia takut kepada negeri Cina, bukan karena mereka adalah negeri yang mempunyai rakyat sebanyak billion insan, tetapi karena mereka mempunyai Satu pemimpin, yang menguasai seluruh negeri itu. Kamu juga di perintahkan untuk mengangkat Satu pemimpin, tetapi kamu telah membelakangi perintah/ajaran itu, maka kamu telah berpecah-belah dan jatuh ke dalam kekufuran.

Jika ada sesuatu yang saya ajarkan atau sebarkan, yang menentang Syariat Allah, balasan Ilahi akan menimpa saya. Begitu juga, kalian mesti bertaqwa, wahai doctor-doktor Syariat, kemurkaan Allah bisa menimpa kalian dengan tiba-tiba, seperti sambaran petir yang akan merenggut nyawa kalian dengan serta-merta, maka berhati-hatilah.

Fatihah


Sumber:
milis muhibbun_naqsybandi@yahoogroups.com

Jangan lupa dukung Mistikus Channel Official Youtube Mistikus Blog dengan cara LIKE, SHARE, SUBSCRIBE:




Anda sedang membaca Sebenar-benar Tugas Ulama Adalah Untuk Menghancurkan Kebatilan | Silahkan Like & Follow :
| | LIKE, SHARE, SUBSCRIBE Mistikus Channel
| Kajian Sufi / Tasawuf melalui Ensiklopedia Sufi Nusantara, klik: SUFIPEDIA.Terima kasih.
Sudah berapa lama Anda menahan rindu untuk berangkat ke Baitullah? Melihat Ka’bah langsung dalam jarak dekat dan berkesempatan berziarah ke makam Rasulullah. Untuk menjawab kerinduan Anda, silahkan klik Instagram | Facebook.

Post a Comment Blogger Disqus

 
Top