Mistikus Cinta

0
Allahu Rabbi, Kafani Rabbi
Allahu Rabbi, Kafani Rabbi (Tuhanku adalah Allah dan Allah Cukup bagiku)

Mawlana Syaikh Nazim Adil Haqqani qs
11 November 2012 - Lefke Cyprus


Dia akan mengajarkan hal ini kepada setiap orang, "Allahu Rabbi, Kafani Rabbi". Betapa indah dzikir ini. Ini adalah dzikir yang amat sangat indah. "Allahu Rabbi, Kafani Rabbi". Mereka harus berdzikir "Allahu Rabbi, Kafani Rabbi" di dalam Masjid, bukannya turun kejalan-jalan untuk berdemonstrasi.

Mereka tidak boleh demonstrasi turun kejalan-jalan karena ini adalah jalan yang salah. Demonstrasi membuat berbagai kerusakan dan banyak manusia kehilangan, mati, akibat demonstrasi. Masuklah kedalam masjid dan berdzikir "Allahu Rabbi, Kafani Rabbi". Jika dzikir ini dilakukan secara berjamaah maka dzikir ini memiliki kekuatan 1000 kali lipat lebih kuat daripada kalian turun kejalan.

Jangan bertaburan dijalan-jalan. Ini sebuah perintah, jangan keluar rumah untuk berdemonstrasi. Tinggalah dirumah dizaman yang penuh korupsi (fasad) dan keburukan. Ini adalah sebuah perintah. Tetapi lihatlah, mereka malah mendengarkan perintah setan dengan berdemonstrasi. Dan mereka tidak mendengarkan perintah Nabi Muhammad (saw). "Allahu Rabbi, Kafani Rabbi". Betapa indahnya dzikir ini. Fatihah.

Kita akan memasuki bulan Muharram dihari Jumat ini. Masuklah kedalam Masjid dan bacalah "Allahu Rabbi, Kafani Rabbi" sebanyak 7 kali. Tetapi ketika kalian dijalan maka bersikaplah tenang dan diam, jangan membuat provokasi. Demonstrasi dan pergolakan adalah hasutan setan. Apa yang menyebabkan manusia menderita, mati dan kehilangan adalah akibat demonstrasi ini. Setan dan para wakilnya yang mendorong dan memberi semangat kalian untuk melakukan demonstrasi.

Jangan keluar rumah untuk berdemonstrasi, apalagi untuk para wanita, ini sama sekali sangat tidak dibenarkan bagi wanita turun kejalan-jalan. Karena Allah (swt) memerintahkan kepada kalian didalam Al-Quran Surat 33 ayat 33 : "waqarna fii buyuutikunna walaa tabarrajna tabarruja aljaahiliyyati". Dan hendaklah kamu tetap di rumahmu dan janganlah kamu berhias dan bertingkah laku seperti orang-orang Jahiliyah yang dahulu. (Surat al-Ahzab ayat 33).

Jika para wanita turun kejalan-jalan untuk berdemonstrasi apakah kalian pikir Allah (swt) akan mendukung mereka? Tidak mungkin, Allah pasti tidak akan mendukung kalian. Hari ini banyak manusia mati karena demonstrasi dijalan-jalan. Saya akan mengajarkan mereka dengan izin Allah, dengan perintah Allah dan dengan Keagungan Kekuatan Allah.

Walaupun aku tidak memilki kewenangan dan kekuasaan walau hanya sebesar semut, karena Hukum dan Kekuasaan hanya milik Allah swt semata dan NabiNya yang sangat dicintai Nabi Muhammad (saw). Perintah ini sudah cukup, sebarkan perintah ini. Allahu Rabbi Kafani Rabbi (Allah adalah Tuhanku dan Allah cukup bagiku) berdzikirlah sebanyak 7 kali setiap selesai salat wajib di Masjid dan ketika kalian keluar dari masjid, maka kalian akan berada dalam keselamatan dan keamanan.

Aku akan menghancurkan kerajaan setan, satu-satunya niatku hanyalah untuk menghancurkan kerajaan setan. Sesuai perintah Allah dan Rasulullah (saw). Taubat Yaa Rabbi, Astaghfirullah. Fatihah.


Anda sedang membaca Allahu Rabbi, Kafani Rabbi. Silahkan Liked - Follow FB Fanpage Mistikus Cinta | Follow Twitter @Mistikus_Sufi | Kajian Sufi / Tasawuf melalui Ensiklopedia Sufi Nusantara, klik: SUFIPEDIA.Terima kasih.
Sudah berapa lama Anda menahan rindu untuk berangkat ke Baitullah? Melihat Ka’bah langsung dalam jarak dekat dan berkesempatan berziarah ke makam Rasulullah. Untuk menjawab kerinduan Anda, silahkan klik Instagram | Facebook.

Post a Comment Blogger Disqus

Komentar diseleksi terlebih dahulu sebelum ditampilkan.

 
Top