Mistikus Cinta

0
Sultanul Awliya Mawlana Shaykh Muhammad Nazim Adil an Naqshbandi
Setiap kali kalian berkata, "Wahai Tuhanku, aku mencintai-Mu," itu adalah sesuatu yang sangat indah dari seorang hamba kepada Allah. "Wahai Tuhanku, aku mencintai-Mu." Ketika kalian tengah sendiri, katakan, "Wahai Tuhanku, aku mencintai-Mu, aku mencintai-Mu, aku mencintai-Mu." 

Katakan tiga kali, "Aku mencintai-Mu." Dengan begitu tidak ada lagi orang yang akan mengalami depresi. Mandilah di malam hari dan kenakan busana yang baik lalu duduklah di sebuah tempat yang kosong, lalu katakan, "Wahai Tuhanku, aku mencintai-Mu, aku mencintai-Mu, aku mencintai-Mu." Kalian akan melihat depresi itu akan menghilang dalam tiga malam. 

Tidak perlu menggunakan tablet atau obat, tidak perlu. Obat-obatan, untuk siapa? Untuk mereka yang sedang depresi. Depresi adalah hukuman dari Allah (swt) karena hamba-hamba itu tidak memberikan cintanya kepada Tuhan mereka, itu adalah sebuah hukuman. Allah (swt) memberi segala sesuatu tetapi mereka tidak memberi cinta kepada Tuhan mereka. Dia tidak meminta makanan atau minuman atau busana yang bagus kepada kalian; Dia hanya meminta cinta dari kalian.


Sultanul Awliya Mawlana Shaykh Muhammad Nazim Adil an Naqshbandi

Jangan lupa dukung Mistikus Channel Official Youtube Mistikus Blog dengan cara LIKE, SHARE, SUBSCRIBE:




Anda sedang membaca Wahai Tuhanku, aku mencintai-Mu | Silahkan Like & Follow :
| | LIKE, SHARE, SUBSCRIBE Mistikus Channel
| Kajian Sufi / Tasawuf melalui Ensiklopedia Sufi Nusantara, klik: SUFIPEDIA.Terima kasih.
Sudah berapa lama Anda menahan rindu untuk berangkat ke Baitullah? Melihat Ka’bah langsung dalam jarak dekat dan berkesempatan berziarah ke makam Rasulullah. Untuk menjawab kerinduan Anda, silahkan klik Instagram | Facebook.

Post a Comment Blogger Disqus

 
Top