Mistikus Cinta

0
Pangeran Charles Mengunjungi Siprus Utara Akhir Pekan Ini
Pemimpin spiritual Siprus Turki Syekh Nazim, yang dengan pengikut di seluruh dunia adalah salah satu tokoh Muslim paling berpengaruh dari era ini, meninggal pada usia 92 pada hari Rabu.

Telah menyatakan Pangeran Charles pemegang tahta Inggris akan mengunjungi Republik Turki Siprus Utara (TRNC) akhir pekan ini untuk menyampaikan belasungkawa kepada keluarga almarhum pemimpin spiritual Muslim Syekh Nazim.

Laporan dari Turkish situs-situs berita Siprus mengutip surat kabar Sabah Emre Diner telah menyatakan bahwa pangeran akan tiba di Siprus baik melalui Bandara Internasional Larnaca di Siprus - Yunani bagian selatan atau pangkalan udara Inggris di pulau itu.

Telah mengatakan bahwa ia kemudian akan membuat jalan ke TRNC untuk mengunjungi keluarga Syekh Nazim untuk menyampaikan belasungkawa.

Pemimpin spiritual Siprus Turki Syekh Nazim, yang dengan pengikut di seluruh dunia adalah salah satu tokoh Muslim paling berpengaruh dari era ini, meninggal pada usia 92 pada Rabu tengah hari dan dimakamkan di kota kelahirannya Lefke sore hari yang sama.

Syekh Nazim sering bersikeras bahwa Pangeran Charles telah menerima Islam secara rahasia dan telah mengambil nama Pangeran Hussain, namun Pangeran Charles tidak pernah menegaskan hal ini.

Kunjungan tersebut juga akan menjadi penting bagi TRNC, yang hanya diakui oleh Turki dan karena itu tidak digunakan untuk menerima tamu terhormat tersebut.

Pada tahun 2012, mantan Presiden Pakistan Pervez Musharraf menjadi berita utama ketika ia datang untuk mengunjungi Syekh Nazim di Zawiyah Tarekat Naqshibandi di Lefke.


Sumber:

Jangan lupa dukung Mistikus Channel Official Youtube Mistikus Blog dengan cara LIKE, SHARE, SUBSCRIBE:




Anda sedang membaca Pangeran Charles Mengunjungi Siprus Utara Akhir Pekan Ini | Silahkan Like & Follow :
| | LIKE, SHARE, SUBSCRIBE Mistikus Channel
| Kajian Sufi / Tasawuf melalui Ensiklopedia Sufi Nusantara, klik: SUFIPEDIA.Terima kasih.
Sudah berapa lama Anda menahan rindu untuk berangkat ke Baitullah? Melihat Ka’bah langsung dalam jarak dekat dan berkesempatan berziarah ke makam Rasulullah. Untuk menjawab kerinduan Anda, silahkan klik Instagram | Facebook.

Post a Comment Blogger Disqus

 
Top