Mistikus Cinta

0
Shaykh Hisham Kabbani Website


Syaikh Muhammad Hisham Kabbani adalah seorang sarjana dan seorang syekh sufi dari Timur Tengah. Beliau lulus dari American University of Beirut dibidang Kimia. Dari sana beliau pergi ke Belgia, untuk melanjutkan gelar medis di Louvain. Lalu beliau meraih gelar Sarjana Hukum Islam dari Damaskus. Sejak kecil, beliau didampingi Grandsyekh `Abdullah ad - Daghestani dan Syekh Muhammad Nazim Adil, Syekh Agung Tarekat Naqsybandi yang mulia di masa ini, beliau banyak melakukan perjalanan ke seluruh penjuru di Timur Tengah, Eropa, dan Timur Jauh untuk menemani syekhnya.

Pelatihan spiritual yang sulit selama 40 tahun di tangan grandsyaikh dan syekhnya, beliau telah diberkahi dengan kualitas luhur kearifan, kecerdasan, dan kasih sayang.

Pada tahun 1991 beliau pindah ke Amerika dan membentuk dasar Naqsybandiyya - Nazimiyya Sufi Order of America.

Sejak saat itu, beliau telah membuka 23 pusat sufi di Kanada dan Amerika Serikat. Beliau menjadi dosen di berbagai universitas, termasuk Oxford, SOAS, Yale, University of California di Berkeley, University of Chicago, Columbia University, Rutgers, Howard, McGill, Concordia, Dawson College, serta di banyak pusat-pusat spiritual dan keagamaan di seluruh Amerika Utara, Eropa, Timur Jauh dan Timur Tengah.

Dalam misi penjangkauan untuk mengirimkan pesan cinta, perdamaian, dan penerimaan yang terdiri dari Islam tradisional, Syekh Kabbani telah bertemu dengan kepala negara, diplomat, politisi, ulama, intelektual, tokoh agama yang tak terhitung jumlahnya dan orang biasa di seluruh dunia. Murid-muridnya berjumlah ratusan ribu. Beliau telah berhasil membangun program untuk melawan radikalisme dan mempromosikan toleransi dan perdamaian di sejumlah daerah rawan konflik di dunia. Selengkapnya mengenai Mawlana Syekh Muhammad Hisyam Kabbani.

Untuk berkunjung di website Mawlana Syekh Muhammad Hisyam Kabbani, silahkan klik Banner dibawah ini:



Jangan lupa dukung Mistikus Channel Official Youtube Mistikus Blog dengan cara LIKE, SHARE, SUBSCRIBE:




Anda sedang membaca Memperkenalkan Website Syekh Hisyam Kabbani | Silahkan Like & Follow :
| | LIKE, SHARE, SUBSCRIBE Mistikus Channel
| Kajian Sufi / Tasawuf melalui Ensiklopedia Sufi Nusantara, klik: SUFIPEDIA.Terima kasih.
Sudah berapa lama Anda menahan rindu untuk berangkat ke Baitullah? Melihat Ka’bah langsung dalam jarak dekat dan berkesempatan berziarah ke makam Rasulullah. Untuk menjawab kerinduan Anda, silahkan klik Instagram | Facebook.

Post a Comment Blogger Disqus

 
Top