Mistikus Cinta

0

Sulthanul Awliya Mawlana Syaikh Nazim Adil Haqqani qs

22 Februari 2012 - Lefke Cyprus

Lelaki tidak boleh saling mencium pipi lelaki lainnya, demikian juga sesama lelaki tidak boleh saling memeluk lelaki lainnya ketika bertemu. Saya tidak menyukai hal ini, ketika lelaki bertemu lelaki mereka saling mencium pipi dan berpelukan. Setan yang membuat kebiasaan ini. Hal ini tidak diijinkan dalam syariat. Kalian harus berhati-hati dalam hal ini, karena ini seperti penyakit yang bersifat epidemik.

Shaykh Mehmet : Orang Arab melakukan kebiasaan ini wahai Syaikh Nazim qs.

Ini adalah karena kebodohan mereka. Nabi Muhammad saw tidak pernah mencium pria dipipinya. Generasi para sahabat juga tidak melakukannya. Kalian dapat mencium tangan. Ini adalah hal yang penting untuk kalian sampaikan. Mencium pipi dan berpelukan sesama lelaki adalah haram, sangat tidak disukai.

Tajali untuk menghancurkan setan telah dimulai. Kerajaan dan bangunan setan dibangun dari jerami yang tidak memilki kekuatan dan tidak memilki nilai. Waktunya telah datang dan mereka akan dihancurkan. Biarkan manusia mendengar berita ini, sampaikan kepada mereka.

Selama salat berjamaah anak kecil tidak diijinkan untuk salat di depan. Saya mendapatkan inspirasi ilahiah dan tajali telah berganti, hukum syariah harus diberlakukan. Tolonglah kami wahai Tuhan kami.

Wa min Allah at Tawfiq


Source: Sufilive

© Copyright 2012 Sufilive.
This transcript is protected by International Copyright Law.‬ ‪ Please attribute Sufilive when sharing it. JazakAllahu Khayr.‬


Jangan lupa dukung Mistikus Channel Official Youtube Mistikus Blog dengan cara LIKE, SHARE, SUBSCRIBE:




Anda sedang membaca Sesama Pria Tidak Boleh Saling Mencium Pipi Dan Berpelukan | Silahkan Like & Follow :
| | LIKE, SHARE, SUBSCRIBE Mistikus Channel
| Kajian Sufi / Tasawuf melalui Ensiklopedia Sufi Nusantara, klik: SUFIPEDIA.Terima kasih.
Sudah berapa lama Anda menahan rindu untuk berangkat ke Baitullah? Melihat Ka’bah langsung dalam jarak dekat dan berkesempatan berziarah ke makam Rasulullah. Untuk menjawab kerinduan Anda, silahkan klik Instagram | Facebook.

Post a Comment Blogger Disqus

 
Top