Mistikus Cinta

0
Kumpulan Shalawat


Disebutkan oleh para ulama bahwa jika kalian membacanya sekali, seolah-olah kalian telah membaca Dalailu’l-Khayrat sebanyak 600.000 kali! Yang lain mengatakan bahwa seolah-olah kalian telah membaca shalawat sebanyak jumlah manusia sejak zaman Sayyidina Adam (a) hingga Hari Kiamat, itulah nilai dari shalawat ini! 

Allâhumma shalli `alâ Sayyidinâ Muhammadini ‘l-fâtihi limâ ughliq, wa ‘l-khâtimi limâ sabaq, nâshiri ‘l-haqqi bi ‘l-haqq, wa ‘l-hâdî ilâ shirâthika ‘l-mustaqîm, wa `alâ âlihi haqqa qadrihî wa miqdârihi ‘l-`azhîm.

Artinya:
Ya Allah limpahkanlah rahmat kepada junjungan kami Nabi Muhammad (s), yang membuka sesuatu yang tertutup, yang menutup sesuatu yang terdahulu, yang menolong kebenaran dengan kebenaran, yang memberikan petunjuk pada jalan-Mu yang lurus. Semoga Allah memberikan rahmat kepada Nabi Muhammad (s), keluarganya dana para sahabatnya dengan kekuasaan dan ukuran Allah Yang Mahaagung.

Jangan lupa dukung Mistikus Channel Official Youtube Mistikus Blog dengan cara LIKE, SHARE, SUBSCRIBE:




Anda sedang membaca Shalawat al-Fatih | Silahkan Like & Follow :
| | LIKE, SHARE, SUBSCRIBE Mistikus Channel
| Kajian Sufi / Tasawuf melalui Ensiklopedia Sufi Nusantara, klik: SUFIPEDIA.Terima kasih.
Sudah berapa lama Anda menahan rindu untuk berangkat ke Baitullah? Melihat Ka’bah langsung dalam jarak dekat dan berkesempatan berziarah ke makam Rasulullah. Untuk menjawab kerinduan Anda, silahkan klik Instagram | Facebook.

Post a Comment Blogger Disqus

 
Top