Mistikus Cinta

1
Sobat Blogger pengunjung Mistikus Cinta yang dirahmati Allah, bagi Sobat yang berkenan tukar link dengan Mistikus Cinta Blog silahkan pasang Link Mistikus Cinta Blog di blog sobat, untuk memasang link silahkan klik header menu atas Blog Sobat kemudian silahkan konfirmasi melalui comment di bawahnya atau mengisi guestbook – serambi silaturahmi yang ada di sisi kanan dengan mengarahkan kursor ke Blogger.

Aturan dan ketentuan berlaku, Blog Sobat harus satu tema dengan Mistikus Cinta Blog, tidak mengandung unsur kekerasan, sara, dan pornografi. Link Blog Sobat akan masuk dalam header menu atas Blog Sobat. 

Salah satu alasan Mistikus Cinta bertukar link dengan sobat blogger adalah menjalin silaturahmi agar lebih akrab di dunia maya khususnya sesama blogger. 

Apabila sobat menghapus link Mistikus Cinta di blog sobat mohon sobat comment atau mengisi di guestbook, agar Mistikus Cinta Blog juga menghapus link sobat dan digantikan link dari sobat blogger yang lain. 

Silahkan mengisi nama blog dan alamat url blog yang terdapat di header menu atas Blog Sobat atau klik di sini

Sekian terima kasih atas perhatiannya, tak lupa Mistikus Cinta mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya bila ada tulisan yang tidak berkenan di hati sobat blogger. 



Wassalam

Jangan lupa dukung Mistikus Channel Official Youtube Mistikus Blog dengan cara LIKE, SHARE, SUBSCRIBE:




Anda sedang membaca Tukar Link Jalin Silaturahmi | Silahkan Like & Follow :
| | LIKE, SHARE, SUBSCRIBE Mistikus Channel
| Kajian Sufi / Tasawuf melalui Ensiklopedia Sufi Nusantara, klik: SUFIPEDIA.Terima kasih.
Sudah berapa lama Anda menahan rindu untuk berangkat ke Baitullah? Melihat Ka’bah langsung dalam jarak dekat dan berkesempatan berziarah ke makam Rasulullah. Untuk menjawab kerinduan Anda, silahkan klik Instagram | Facebook.

Post a Comment Blogger Disqus

  1. Terima Sobat Blogger yg telah bertukar link jalin silaturahmi dgn Mistikus Cinta Blog

    ReplyDelete

 
Top