Mistikus Cinta

0
A'uudzubillaahi minasy syaythaanir rajiim
Bismillaahir rahmaanir rahiim
Wash-shalaatu was-salaamu 'alaa asyrafil Mursaliin Sayyidinaa wa Nabiyyina Muhammadin wa 'alaa aalihi wa Shahbihi ajma'iin 

Assalamu'alaykum warahmatullahi wabarakatuh,

Baru-baru ini kita mendengar atau membaca di berbagai media bahwa Duta Besar Amerika Serikat untuk Afganistan mengatakan bahwa Jaringan Haqqani berada dibalik serangan pemboman terhadap kompleks kedutaan asing di Kabul, Afganistan. Jaringan Haqqani ini adalah kelompok militan yang berafiliasi dengan Taliban dan Al-Qaeda yang berbasis di Pakistan dan dipimpin oleh Jamaluddin Haqqani.

Sehubungan dengan hal itu, kami ingin menyampaikan sebuah klarifikasi bahwa Haqqani Indonesia dibawah bimbingan Mawlana Syekh Nazim al-Haqqani (q) dan Mawlana Syekh Hisyam Kabbani (q) sama sekali tidak ada hubungannya dengan Jaringan Haqqani di atas. Nama Haqqani adalah sebuah nama yang umum dan tidak hanya dimiliki oleh Mawlana Syekh Nazim al-Haqqani (q).

Mawlana Syekh Hisyam (q) adalah seorang ulama yang dikenal selalu mempromosikan Islam sebagai agama yang membawa rahmat bagi seluruh alam. Beliau selalu membawa misi perdamaian dan mengutuk keras segala aksi kekerasan dan terorisme.

Demikian pernyataan dari kami untuk menegaskan posisi kami terhadap berita yang beredar, agar tidak terjadi simpang siur dan menimbulkan fitnah. Semoga Allah (swt) senantiasa melindungi kita dengan berkah Rasulullah (saw) dan guru-guru kita yang mulia.

Terima kasih atas perhatiannya.

Wassalamu'alaykum,



Buddy Rakhmadi
Humas Haqqani Indonesia

Jl. Teuku Umar 41 Menteng Jakarta Pusat, INDONESIA
Tel/fax: +6221 315 3014
mobile: +62812 136 9314
email: yayasan_haqqani_indonesia@yahoo.com 

Sekali lagi, kami ingin menyampaikan sebuah klarifikasi bahwa Haqqani Indonesia dibawah bimbingan Mawlana Syekh Nazim al-Haqqani (q) dan Mawlana Syekh Hisyam Kabbani (q) sama sekali tidak ada hubungannya dengan Jaringan Teroris. Berikut logo dan foto Mursyid kami :

Logo Naqsybandi Haqqani





Mursyid Naqsybandi Haqqani


Jangan lupa dukung Mistikus Channel Official Youtube Mistikus Blog dengan cara LIKE, SHARE, SUBSCRIBE:




Anda sedang membaca Klarifikasi Atas Berita Di Media Yang Menyebutkan Nama Haqqani | Silahkan Like & Follow :
| | LIKE, SHARE, SUBSCRIBE Mistikus Channel
| Kajian Sufi / Tasawuf melalui Ensiklopedia Sufi Nusantara, klik: SUFIPEDIA.Terima kasih.
Sudah berapa lama Anda menahan rindu untuk berangkat ke Baitullah? Melihat Ka’bah langsung dalam jarak dekat dan berkesempatan berziarah ke makam Rasulullah. Untuk menjawab kerinduan Anda, silahkan klik Instagram | Facebook.

Post a Comment Blogger Disqus

 
Top