Mistikus Cinta

0

Makam Syekh Ibrahim Al-Ma'ruf Sitontong di Sumberadi / Semlangu Kebumen. 

Kisah nyata tentang kekeramatan beliau tak diragukan. Walaupun beliau sudah wafat ratusan tahun lalu. Karena beliau adalah seorang Waliyullah yang mulia. 

Suatu malam ada tukang ojek yang lewat makam beliau. Lalu tukang ojek ini ingin sowan beliau. Namun dengan tujuan tidak baik. Yakni ingin meminta bisikan ghoib tentang nomor togel. Setelah di depan makam tukang ojek ini duduk sambil komat kamit bukan baca tahlil atau yasin melainkan meminta bisikan ghoib itu. 

Tak lama setelah selesai baca-baca tak jelas si tukang ojek ini langsung terpental hebat sejauh ±200 dari makam dan sadar sudah di pekarangan warga. Setelah sadar ia langsung lari dari tempat itu dan lupa motornya masih ketinggalan di makam itu. 

Cerita ini berasal dari si tukang ojek itu yang mengalami kejadian janggal. Sebaiknya jika sowan Waliyullah harus sopan dan berniat baik mendo'akan beliau atas jasanya. Semoga kisah ini menjadi pelajaran agar kita tidak salah berpaham tentang ziarah kubur. ALLOHUMMA SHOLI'ALA MUHAMMAD


Jangan lupa dukung Mistikus Channel Official Youtube Mistikus Blog dengan cara LIKE, SHARE, SUBSCRIBE:




Anda sedang membaca Syekh Ibrahim Al-Ma'ruf Sitontong | Silahkan Like & Follow :
| | LIKE, SHARE, SUBSCRIBE Mistikus Channel
| Kajian Sufi / Tasawuf melalui Ensiklopedia Sufi Nusantara, klik: SUFIPEDIA.Terima kasih.
Sudah berapa lama Anda menahan rindu untuk berangkat ke Baitullah? Melihat Ka’bah langsung dalam jarak dekat dan berkesempatan berziarah ke makam Rasulullah. Untuk menjawab kerinduan Anda, silahkan klik Instagram | Facebook.

Post a Comment Blogger Disqus

 
Top