Mistikus Cinta

0

Seorang wanita membawa keponakannya seorang pemuda berusia 17 tahun ke Mawlana Syaikh Nazim qs, untuk diberi nasehat. Wanita itu berkata keponakanku ini sering berkelahi dirumah. 

Syaikh Nazim qs memanggil pemuda itu dan anak muda itu mencium tangan Syaikh Nazim qs dan duduk didepan Syaikh. Syaikh Nazim menggenggam tangan pemuda itu dan tidak melepaskannya dan berkata, "Lebih baik berkelahi dirumah daripada diluar". 

Pemuda itu terkejut mendengar nasehat Syaikh kemudian tersenyum. Syaikh bertanya, "Apa yang kau senangi untuk dikerjakan?". Wanita itu menjawab dia belajar komputer Syaikh.

Syaikh berkata, "Jika kau memiliki ijazah komputer itu bagus untuk disini dan kau bisa bekerja tetapi lebih baik kau belajar kerajinan tangan. Pekerjaan itu bagai kau memakai gelang emas, kemana pun kau pergi jika membutuhkan uang kau bisa menjualnya dimana pun, demikian juga dengan keahlian seni dan keahlian tukang kayu, kau bisa mendapatkan uang dimanapun kau pergi dengan keahlianmu itu akan ada banyak pekerjaan bagimu.

Jangan pergi ketempat yang buruk untuk melakukan perbuatan kotor dengan wanita yang buruk, karena kau bisa mendapat berbagai penyakit dan akhirnya kau tidak bisa punya anak.

Lihat wajahmu ganteng, maka banyak mata setan akan menyakitimu dan mengganggumu diluar sana. Pakailah Tawiz sebagai perlindungan untukmu.

Jangan lupa dukung Mistikus Channel Official Youtube Mistikus Blog dengan cara LIKE, SHARE, SUBSCRIBE:




Anda sedang membaca Nasehat Mawlana Syekh Nazim Kepada Seorang Anak Muda | Silahkan Like & Follow :
| | LIKE, SHARE, SUBSCRIBE Mistikus Channel
| Kajian Sufi / Tasawuf melalui Ensiklopedia Sufi Nusantara, klik: SUFIPEDIA.Terima kasih.
Sudah berapa lama Anda menahan rindu untuk berangkat ke Baitullah? Melihat Ka’bah langsung dalam jarak dekat dan berkesempatan berziarah ke makam Rasulullah. Untuk menjawab kerinduan Anda, silahkan klik Instagram | Facebook.

Post a Comment Blogger Disqus

 
Top