Mistikus Cinta

0

Seorang wanita membawa keponakannya seorang pemuda berusia 17 tahun ke Mawlana Syaikh Nazim qs, untuk diberi nasehat. Wanita itu berkata keponakanku ini sering berkelahi dirumah. 

Syaikh Nazim qs memanggil pemuda itu dan anak muda itu mencium tangan Syaikh Nazim qs dan duduk didepan Syaikh. Syaikh Nazim menggenggam tangan pemuda itu dan tidak melepaskannya dan berkata, "Lebih baik berkelahi dirumah daripada diluar". 

Pemuda itu terkejut mendengar nasehat Syaikh kemudian tersenyum. Syaikh bertanya, "Apa yang kau senangi untuk dikerjakan?". Wanita itu menjawab dia belajar komputer Syaikh.

Syaikh berkata, "Jika kau memiliki ijazah komputer itu bagus untuk disini dan kau bisa bekerja tetapi lebih baik kau belajar kerajinan tangan. Pekerjaan itu bagai kau memakai gelang emas, kemana pun kau pergi jika membutuhkan uang kau bisa menjualnya dimana pun, demikian juga dengan keahlian seni dan keahlian tukang kayu, kau bisa mendapatkan uang dimanapun kau pergi dengan keahlianmu itu akan ada banyak pekerjaan bagimu.

Jangan pergi ketempat yang buruk untuk melakukan perbuatan kotor dengan wanita yang buruk, karena kau bisa mendapat berbagai penyakit dan akhirnya kau tidak bisa punya anak.

Lihat wajahmu ganteng, maka banyak mata setan akan menyakitimu dan mengganggumu diluar sana. Pakailah Tawiz sebagai perlindungan untukmu.


https://mistikus-sufi.blogspot.co.id/p/donasi.html
Visit Donasi Mistikus Cinta

Anda sedang membaca Nasehat Mawlana Syekh Nazim Kepada Seorang Anak Muda. Diizinkan copy paste untuk dipublikasikan: Nasehat Mawlana Syekh Nazim Kepada Seorang Anak Muda, namun jangan lupa untuk meletakkan link posting Nasehat Mawlana Syekh Nazim Kepada Seorang Anak Muda dari Blog Mistikus Cinta sebagai sumbernya. Silahkan Liked - Follow FB Fanpage Mistikus Cinta | Follow Twitter @Mistikus_Sufi | Ikuti dan Share Channel Telegram @mistikuscinta | Silahkan kunjungi Ensiklopedia Sufi Nusantara, klik: SUFIPEDIA.Terima kasih.


Sebarkan via LINE - WA:

Post a Comment Blogger Disqus

Komentar diseleksi terlebih dahulu sebelum ditampilkan.

 
Top