Mistikus Cinta

0
Wali Songo mereka semua keturunan Rasulullah (saw) berdarah Arab sesuai darah Nabi (saw). 

Mawlana Syaikh Nazim qs mengatakan, "Jika kalian ingin mengetahui adab Nabi (saw) lihatlah Kyai-kyai sepuh dari Jawa, mereka adabnya sangat tinggi seperti adabnya Rasulullah (saw). Aku mencintai orang Jawa. Sayang hari ini banyak anak muda Jawa yang meninggalkan adab baik ini". 

Hari ini banyak orang yang berpakaian seperti Rasulullah (saw), berjanggut seperti Nabi (saw) tetapi galaknya seperti orang jahiliyah, bahkan mereka tidak memiliki kelembutan sama sekali terhadap sesama muslim, karena bahasanya dan tabiatnya sangat kasar, jauh dari sifat Nabi (saw), jauh dari kelembutan Nabi (saw).





https://mistikus-sufi.blogspot.co.id/p/donasi.html
Visit Donasi Mistikus Cinta

Anda sedang membaca Pandangan Mawlana Syekh Nazim Tentang Kyai Dari Jawa. Diizinkan copy paste untuk dipublikasikan: Pandangan Mawlana Syekh Nazim Tentang Kyai Dari Jawa, namun jangan lupa untuk meletakkan link posting Pandangan Mawlana Syekh Nazim Tentang Kyai Dari Jawa dari Blog Mistikus Cinta sebagai sumbernya. Silahkan Liked - Follow FB Fanpage Mistikus Cinta | Follow Twitter @Mistikus_Sufi | Ikuti dan Share Channel Telegram @mistikuscinta | Silahkan kunjungi Ensiklopedia Sufi Nusantara, klik: SUFIPEDIA.Terima kasih.


Sebarkan via LINE - WA:

Post a Comment Blogger Disqus

Komentar diseleksi terlebih dahulu sebelum ditampilkan.

 
Top