Mistikus Cinta

0
Maulana Syaikh Muhammad Nazhim Adil al-Haqqani dalam Mercy Oceans (Book Two)

Suatu hal yang paling penting di setiap agama adalah menjadi bersih lahir dan bathin. Membersihkan seluruh tubuh adalah perintah Allah swt bagi semua orang. Ini berasal dari suatu keyakinan di mana gunung tidak dapat menanggungnya, tetapi manusia menerimanya dan salah satu keyakinan yang paling penting adalah membersihkan diri dari kotoran (najis).

Kalian harus mandi setelah berhubungan intim dengan istri atau setelah mengalami mimpi basah. Hal ini berlaku di semua agama dan menjadi hal yang tidak berubah dan tidak bisa diubah. Grandsyaikh ‘Abdullah Fa’iz ad-Daghestani k berkata bahwa jika seseorang mandi sekali sehari maka dia akan memperoleh kekuatan bagi jiwa dan raganya. Hanya dengan melakukannya secara teratur, dalam 10 tahun dia bisa menempuh jarak yang normalnya ditempuh dalam waktu 20 tahun. Mandi juga memberikan ketenangan jiwa dan kedamaian dalam hati. Kalian harus berwudhu sebelum melakukan shalat.

Wudhu memberikan kekuatan spiritual dan cahaya kepada kita. Grandsyaikh diperintahkan untuk melakukan 5 tahun khalwat dan dalam sehari beliau mandi enam kali dengan air yang diambil dari mata air dan dibawa di atas kepalanya, bukan dengan menentengnya. Kekuatan bukan berasal dari otot, tetapi dari jiwa yang aktif dan bahagia.


Kumpulan Suhba Maulana Syaikh Muhammad Nazhim Adil al-Haqqani dalam Mercy Oceans - Samudera Ampunan (Book Two)



https://mistikus-sufi.blogspot.co.id/p/donasi.html
Visit Donasi Mistikus Cinta

DMCA.com
Anda sedang membaca Pentingnya Membersihkan Tubuh. Diizinkan copy paste untuk dipublikasikan: Pentingnya Membersihkan Tubuh, namun jangan lupa untuk meletakkan link posting Pentingnya Membersihkan Tubuh dari Blog Mistikus Cinta sebagai sumbernya, apabila tidak mau menyebut sumber dari BLOG. Mohon jangan COPAS. Jika menurut anda artikel ini bermanfaat mohon bantu share. Untuk menyambung tali silaturahmi silahkan Liked FB Fanpage Mistikus Cinta - Follow Twitter @Mistikus_Sufi - Ikuti dan Share Channel Telegram @mistikuscinta. Terima kasih.

Post a Comment Blogger Disqus

Komentar diseleksi terlebih dahulu sebelum ditampilkan.

 
Top