Mistikus Cinta

0

Seseorang mendatangi Nabi (saw) dan berkata, “Wahai Rasulullah (saw), aturan-aturan di dalam Islam sangat berat bagiku, berikan aku suatu amalan yang dapat aku pertahankan.” Nabi (saw) bersabda, “Jagalah agar lidahmu senantiasa basah dengan zikrullah.” (Tirmidzi)

Orang itu berkata, “Aku kewalahan dengan aturan-aturan dalam Islam.” Nabi (saw) bersabda, “Kalau begitu jagalah agar lidahmu senantiasa basah dengan zikrullah.” Zikrullah yang pertama adalah Kitab Suci al-Qur’an. Kalian harus mempunyai Al-Qur’an untuk dikatakan sebagai seorang darwis. Bahkan jika kalian membacanya dalam hati atau melakukan zikrullah dalam hati, para malaikat akan datang karena mereka dapat mendengarnya, dan jika kalian membacanya dengan suara keras, mereka juga dapat mendengar kalian, dan jika kalian membacanya dalam hati, mereka dapat mendengar kalian bahkan itu lebih banyak berkahnya.

Shaykh Hisham Kabbani

Sumber: FB Naqshbandiyya Nazimiyya

Jangan lupa dukung Mistikus Channel Official Youtube Mistikus Blog dengan cara LIKE, SHARE, SUBSCRIBE:




Anda sedang membaca Basahi Lidahmu dengan Zikrullah | Silahkan Like & Follow :
| | LIKE, SHARE, SUBSCRIBE Mistikus Channel
| Kajian Sufi / Tasawuf melalui Ensiklopedia Sufi Nusantara, klik: SUFIPEDIA.Terima kasih.
Sudah berapa lama Anda menahan rindu untuk berangkat ke Baitullah? Melihat Ka’bah langsung dalam jarak dekat dan berkesempatan berziarah ke makam Rasulullah. Untuk menjawab kerinduan Anda, silahkan klik Instagram | Facebook.

Post a Comment Blogger Disqus

 
Top