Mistikus Cinta

0

Seseorang mendatangi Nabi (saw) dan berkata, “Wahai Rasulullah (saw), aturan-aturan di dalam Islam sangat berat bagiku, berikan aku suatu amalan yang dapat aku pertahankan.” Nabi (saw) bersabda, “Jagalah agar lidahmu senantiasa basah dengan zikrullah.” (Tirmidzi)

Orang itu berkata, “Aku kewalahan dengan aturan-aturan dalam Islam.” Nabi (saw) bersabda, “Kalau begitu jagalah agar lidahmu senantiasa basah dengan zikrullah.” Zikrullah yang pertama adalah Kitab Suci al-Qur’an. Kalian harus mempunyai Al-Qur’an untuk dikatakan sebagai seorang darwis. Bahkan jika kalian membacanya dalam hati atau melakukan zikrullah dalam hati, para malaikat akan datang karena mereka dapat mendengarnya, dan jika kalian membacanya dengan suara keras, mereka juga dapat mendengar kalian, dan jika kalian membacanya dalam hati, mereka dapat mendengar kalian bahkan itu lebih banyak berkahnya.

Shaykh Hisham Kabbani

Sumber: FB Naqshbandiyya Nazimiyya


https://mistikus-sufi.blogspot.co.id/p/donasi.html
Visit Donasi Mistikus Cinta

Anda sedang membaca Basahi Lidahmu dengan Zikrullah. Diizinkan copy paste untuk dipublikasikan: Basahi Lidahmu dengan Zikrullah, namun jangan lupa untuk meletakkan link posting Basahi Lidahmu dengan Zikrullah dari Blog Mistikus Cinta sebagai sumbernya. Silahkan Liked - Follow FB Fanpage Mistikus Cinta | Follow Twitter @Mistikus_Sufi | Ikuti dan Share Channel Telegram @mistikuscinta | Silahkan kunjungi Ensiklopedia Sufi Nusantara, klik: SUFIPEDIA.Terima kasih.


Sebarkan via LINE - WA:

Post a Comment Blogger Disqus

Komentar diseleksi terlebih dahulu sebelum ditampilkan.

 
Top