Mistikus Cinta

0
"Janganlah sekali-kali kamu jadi ragu akan janji Allah yang telah dijanjikan oleh-Nya, sedang waktunya sudah nyata (akan datang), akan tetapi belum datang. Agar supaya keragu-raguan itu tidak mengotori penglihatan hatimu dan tidak memadamkan cahaya nuranimu ".


Serial Kitab Al Hikam Syaikh Ibn Atha’illah as Sakandari
Dalam bab terdahulu telah diterangkan, bahwa Allah akan mengabulkan do'a setiap hamba-Nya. Demikianlah yang telah dijanjikan Allah. Karena itu, apabila suatu saat do'a kita belum dikabulkan oleh-Nya, maka janganlah hal itu menjadikan kita ragu dalam menerima janji-Nya. Sebab apabila keraguan tersebut mengotori hati kita, maka akan reduplah cahaya iman yang menerangi penglihatan mata batin kita.

Allah telah beriman dalam Al-Qur'an, yang artinya: "Sesungguhnya Allah tidak akan mengingkari janji-Nya". Ayat tersebut dapat dijadikan pegangan agar jangan sampai meragukan hati kita dan juga agar kita tidak berputus asa dari memohon bantuan dan pertolongan-Nya.

Jangan lupa dukung Mistikus Channel Official Youtube Mistikus Blog dengan cara LIKE, SHARE, SUBSCRIBE:




Anda sedang membaca Janji Allah Pasti Benar | Silahkan Like & Follow :
| | LIKE, SHARE, SUBSCRIBE Mistikus Channel
| Kajian Sufi / Tasawuf melalui Ensiklopedia Sufi Nusantara, klik: SUFIPEDIA.Terima kasih.
Sudah berapa lama Anda menahan rindu untuk berangkat ke Baitullah? Melihat Ka’bah langsung dalam jarak dekat dan berkesempatan berziarah ke makam Rasulullah. Untuk menjawab kerinduan Anda, silahkan klik Instagram | Facebook.

Post a Comment Blogger Disqus

 
Top