Mistikus Cinta

0
Mengenakan Turban
Maulana Syaikh Muhammad Nazhim Adil al-Haqqani
dalam Mercy Oceans (Book Two)

Grandsyaikh ‘Abdullah Fa’iz ad-Daghestani berkata kepada Saya, “Wahai Nazhim Efendi, di masa Rasulullah saw gelar shiddiq hanya diberikan kepada Abu Bakar y di antara 124.000 sahabat. Shiddiq adalah derajat tertinggi bagi Awliya. Sekarang kita tinggal di akhir zaman. Allah membuka Samudra Rahmat-Nya dan gelombang raksasa melanda ummat Rasulullah saw. Jika seseorang mengenakan segulungan turban di atas kepalanya, dia akan diberi ganjaran setara dengan Shiddiq. Untuk setiap gulungan berikutnya, ganjarannya semakin berlipat.”

Grandsyaikh kita, Abu Ahmad As-Sughuri menggunakan kain sepanjang 37 hasta untuk turbannya, Saya menggunakan 15. Setiap sunnah sangat berharga di masa sekarang. Sebelumnya tidak terlalu penting untuk mengenakan turban, karena semua telah memakainya. Alhamdulillah, Allah swt memberi kita mahkota Islam untuk dikenakan di kepala kita. Tidak ada penutup kepala yang lebih baik dibandingkan turban. Setiap Rasul mengenakannya dengan bentuk yang sangat indah dan berlainan satu sama lain. Puji syukur kepada Allah swt atas nikmat ini.


Kumpulan Suhba Maulana Syaikh Muhammad Nazhim Adil al-Haqqani dalam Mercy Oceans - Samudera Ampunan (Book Two)

Jangan lupa dukung Mistikus Channel Official Youtube Mistikus Blog dengan cara LIKE, SHARE, SUBSCRIBE:




Anda sedang membaca Mengenakan Turban | Silahkan Like & Follow :
| | LIKE, SHARE, SUBSCRIBE Mistikus Channel
| Kajian Sufi / Tasawuf melalui Ensiklopedia Sufi Nusantara, klik: SUFIPEDIA.Terima kasih.
Sudah berapa lama Anda menahan rindu untuk berangkat ke Baitullah? Melihat Ka’bah langsung dalam jarak dekat dan berkesempatan berziarah ke makam Rasulullah. Untuk menjawab kerinduan Anda, silahkan klik Instagram | Facebook.

Post a Comment Blogger Disqus

 
Top