Mistikus Cinta

0
Wasiat Mawlana Syaikh Nazim Untuk Bulan Dzulhijah
Mawlana Syaikh Muhammad Nazim Adil al-Haqqani qs

17 Oktober 2012, Lefke Cyprus

Audzubillahi minasy syaithanir rajim, Bismillahir Rahmaanir Rahim.

Kabar gembira yang akan datang akan membuat kita semua bergembira. Maka buatlah salawat 1000 kali, kalimat tauhid (laa ilaha illAllah) 1000 kali untuk para dervishes, 100x istighfar, 100x surat al-ikhlas, 100x Yaa Latif, 100x Yaa Ghofar, 100x Yaa Jabbar, 100x Yaa Mu'in al-Ajiizin (Wahai Penolong orang-orang yang perlu pertolongan).

Selamat kepada kalian yang berada dijalan yang lurus, jadilah orang-orang yang benar. Bersamalah dengan mereka yang benar (shidiq), jika tidak maka kalian akan mendapat hukuman. Jangan ada seorang pun yang mengikuti jalan yang salah, bahkan jika itu adalah seorang kakek-kakek, maka dia juga akan mendapat hukumanNya. Mereka harus mengikuti jalan yang benar.

Jika mereka tetap mengikuti jalan yang salah, maka tak ada jalan keluar dari hukumanNya. Mereka dapat memilih menjadi manusia yang baik atau menjadi keledainya setan. Semoga Allah (swt) melindungi kita semua. Bulan Dzul Hijah datang dengan kekuatan yang dahsyat, dan setelah ini akan datang 10 Muharram, Insya Allah, Sultan pemilik zaman ini akan datang. Dan setelah itu akan datang Sayyidina Mahdi (as).

Yaa Rabbi, berikanlah kami dapat mencapai zaman itu. Wahai manusia jadilah orang yang benar dan berada dijalan yang benar maka kalian akan diselamatkan. Jika kalian mengikuti jalan yang salah, maka akan ada pukulan yang menghukummu didunia ini dan di akhirat kelak. Aman Yaa Rabbi, Taubat Yaa Rabbi, teruslah beristighfar setiap saat, 100 kali astagfirullah setiap hari.

Jagalah dan perhatikan salat lima waktu kalian. Salat sangat penting bagi kalian untuk menghindarkan kalian terjatuh kedalam keburukan, banyak mereka yang tidak memperhatikan salatnya dan hukuman Allah akan menimpa mereka, dengan berbagai musibah dan keburukan. Dan mereka tak akan bisa diselamatkan.

Sapu yang besar akan datang dari langit untuk membersihkan kekotoran didunia ini. Semoga kita tidak dijadikan sebagai salah satu sampah yang akan disapu bersih dari dunia ini. Dan semoga kita semua dikumpulkan bersama hambanya yang bersih. Yaa Allah, Engkau Maha Mengetahui

Taubat Yaa Rabbi, Wahai Ummu Hiram, pandanglah kami dengan pandangan kasih sayangmu, dan membusanai kita dengan kekuatanNya. Banyak manusia saat ini mengikuti jalan yang salah dan menjadi orang yang jahil dan bodoh. Mereka tidak mengikuti jalan yang benar dan mereka tidak mau mengikuti orang yang benar.

Yaa Allah, kirimkan kepada kami seorang hambaMu, untuk mengajarkan kepada kami jalan yang benar. Aku malu untuk meminta kepadaMu Yaa Allah, aku malu untuk meminta kepadamu Yaa Rasulullah (saw), dan kami meminta melalui AwliyaMu. Dan ada seorang Qutub Mutasyarif yang memperhatikan dan mengawasi kami. Dan dia seorang sudah cukup untuk mengawasi dari Timur ke Barat. Semoga beliau mengirimkan kepada kami kekuatan. Fatihah.

Wa min Allah at Tawfiq


Jangan lupa dukung Mistikus Channel Official Youtube Mistikus Blog dengan cara LIKE, SHARE, SUBSCRIBE:




Anda sedang membaca Wasiat Mawlana Syaikh Nazim Untuk Bulan Dzulhijah | Silahkan Like & Follow :
| | LIKE, SHARE, SUBSCRIBE Mistikus Channel
| Kajian Sufi / Tasawuf melalui Ensiklopedia Sufi Nusantara, klik: SUFIPEDIA.Terima kasih.
Sudah berapa lama Anda menahan rindu untuk berangkat ke Baitullah? Melihat Ka’bah langsung dalam jarak dekat dan berkesempatan berziarah ke makam Rasulullah. Untuk menjawab kerinduan Anda, silahkan klik Instagram | Facebook.

Post a Comment Blogger Disqus

 
Top