Mistikus Cinta

0





Nabi saw bersabda, “Pernah aku ditawari oleh Tuhanku emas sepenuh lembah Bathhaa’ (di Mekah) tapi aku tolak dan aku hanya minta diberi kenyang sehari, lapar sehari agar aku dapat merendah diri kepada Allah dan ingat kepada-Nya jika aku sedang lapar, dan agar aku dapat bersyukur dan memuji-Nya jika aku sudah kenyang”





 

Jangan lupa dukung Mistikus Channel Official Youtube Mistikus Blog dengan cara LIKE, SHARE, SUBSCRIBE:




Anda sedang membaca Sehari Lapar Sehari Kenyang | Silahkan Like & Follow :
| | LIKE, SHARE, SUBSCRIBE Mistikus Channel
| Kajian Sufi / Tasawuf melalui Ensiklopedia Sufi Nusantara, klik: SUFIPEDIA.Terima kasih.
Sudah berapa lama Anda menahan rindu untuk berangkat ke Baitullah? Melihat Ka’bah langsung dalam jarak dekat dan berkesempatan berziarah ke makam Rasulullah. Untuk menjawab kerinduan Anda, silahkan klik Instagram | Facebook.

Post a Comment Blogger Disqus

 
Top