Mistikus Cinta

0
Malik bin Dinar bercerita, “Nabi Isa as dan murid-muridnya berjalan melewati seekor anjing mati. Murid-muridnya berkata, “Betapa menjijikkan bau busuknya!” Tetapi Nabi Isa as berkata, “Betapa putih giginya!”. Dengan cara ini ia mendesak mereka agar tidak berbicara buruk tentang siapapun.”

Jadi meskipun kamu mengetahui keburukan seseorang, jangan pernah mengatakannya pada orang lain, malah ceritakanlah kebaikan-kebaikannya. Bisa jadi suatu saat ia akan bertobat dan menjadi hamba yang sholeh melebihi dirimu sendiri atau bisa jadi juga ia tetap dalam kemaksiatan.
Janganlah Engkau Tergesa-gesa Mencela Seseorang Karena Dosanya. Sebab barangkali dosanya telah diampuni. Dan janganlah engkau merasa aman akan dirimu karena suatu dosa kecil. Sebab, barangkali engkau akan diazab karena dosa kecilmu itu. (Sayyidina Ali kwh)





Jangan lupa dukung Mistikus Channel Official Youtube Mistikus Blog dengan cara LIKE, SHARE, SUBSCRIBE:




Anda sedang membaca Ceritakan Kebaikannya, Bukan Keburukannya | Silahkan Like & Follow :
| | LIKE, SHARE, SUBSCRIBE Mistikus Channel
| Kajian Sufi / Tasawuf melalui Ensiklopedia Sufi Nusantara, klik: SUFIPEDIA.Terima kasih.
Sudah berapa lama Anda menahan rindu untuk berangkat ke Baitullah? Melihat Ka’bah langsung dalam jarak dekat dan berkesempatan berziarah ke makam Rasulullah. Untuk menjawab kerinduan Anda, silahkan klik Instagram | Facebook.

Post a Comment Blogger Disqus

 
Top